Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria

Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria – Sperma dan sel telur adalah hasil makanan. Kualitas makanan menentukan kualitas sperma. Seluruh data dalam DNA seorang anak berasal dari sperma ayah dan energi untuk menggerakkan tubuh berasal dari telur ibunya. Data tersebut tidak dapat dibaca secara jelas jika wahana atau sperma yang mengatranya berkualitas rendah. Begitu pila motorik seorang anak sepenuhnya tergantung pada kualitas telur ibunya.

Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria

Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria

Meningkatkan Kualitas Sperma

Untuk meningkatkan kualitas sperma, sayur dan buah harus diupayakan selalu tersedia dalam konsumsi sehari-hari. Pria disarankan meningkatkan kualitas sperma dan kuantitas dengan mengonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan yang segar. Dosis vitamin C yang memadai ternyata juga diperlukan dalam proses pembentukan sel-sel sperma yang sehat.

Meningkatkan kualitas sperma dengan Konsumsi vitamin C untuk orang yang sehat harus disesuaikan dengan anjuran yaitu sekitar 60-120 mg per hari. Meskipun kelebihan vitamin C dalam tubuh akan dibuang melalui urine, vitamin C dalam dosis tinggi diperlukan dalam keadaan darurat. Misalnya pada saat sakit atau dalam proses penyembuhan, termasuk untuk memperbaiki kualitas sperma.

Untuk pecandu kopi, secangkir kopi pagi hari dapat meningkatkan gairah dan antusisme mereka untuk melakukan suatu kegiatan. Tidak hanya itu, sebuah penelitian menemukan minum kopi hitam di pagi hari juga bermanfaat untuk kesuburan pria.

Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria

Untuk menilai tingkat kesuburan, dapat dilihat dari pola makan, gaya hidup dan kebiasaan lainnya yang dilakukan. Menurut Vitabiotics Wellman Conception, berikut adalah sejumlah Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria yang harus anda pahami dan waspadai, diantaranya :

1. Alkohol

Berapa pun jumlah minuman alkohol yang sudah anda konsumsi membawa pengaruh besar pada tingkat kesuburan dan kualitas sperma. Untuk kelangsungan kehidupan yang menyenangkan dan menyehatkan, ada baiknya Alkohol menurunkan jumlah sperma lelaki, bahkan ketika hanya diminum dalam jumlah sedikit. Oleh karena itu, minta pasangan untuk menghindarinya.

2. Waktu untuk melakukan aktivitas seksual

Sebagian besar pendapat menyatakan bahwa waktu yang tepat untuk melakukan aktivtas seksual adalah pagi hari, karena jumlah sperma pria pada saat melakukan hubungan seksual pada pagi hari akan lebih tinggi. Disarankan untuk melakukannya di pagi hari.

3. Temperatur / suhu

Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria mengenai Suhu sangat mempengaruhi keadaan sperma seorang pria, bila suhu dingin jumlah sperma pria akan semakin meningkat. Untuk itu disarankan membatasi keinginan bila anda senang berendam dalam air panas, mandi sauna, karena bila suhu testis terasa panas maka sperma yang dihasilkan akan buruk, jumlah dan kualitas sperma menurun. Jika anda ingin berendam dalam air panas tidak lebih dari 30 menit sebaiknya kurang dari 30 menit, untuk sesekali anda lakukan tidak apa-apa, asal jangan terlalu sering maksimal cukup 1 kali dalam sebulan. Hal ini dilatar belakangi karena suhu pada testis berbeda dengan suhu tubuh lainnya.

4. Merokok

Batasi kebiasaan buruk anda dengan merokok, merokok hanya akan mengurangi jumlah, kualitas, gerak dan kemampuan sperma itu sendiri.

5. Kecukupan gizi

Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria akan beberapa nutrisi penting yang mempunyai peranan yang cukup besar pada kesehatan reproduksi pria, seperti zinc, selenium dan asam folat. Beberapa nutrisi tersebut bisa di dapat dari makanan atau suplemen. Jika seorang pria kekurangan unsur nutrisi tersebut maka jumlah sperma yang dihasilkan akan menurun. Oleh sebab itulah konsumsi makanan dengan kandungan nutrisi yang baik dalam membantu meningkakan kualitas sperma.

6. Faktor fisik

Sering merasa kelelahan karena rutinitas dari suatu pekerjaan akan membuat gairah seksual menurun. Kelelahan fisik akan berpengaruh pada melemahnya gerak sperma dan kualitas sperma. Untuk itu anda sebaiknya menjaga kondisi kesehatan dengan mengatur sebaik mungkin kegiatan atau rutinitas anda sehari-hari.

7. Faktor-faktor lingkungan

Keadaan lingkungan juga berperan penting dalam peningkatan mutu kesehatan. Lingkungan yang bersih dan sehat akan memberi suasana menyenangkan. Untuk itu pintarlah anda menjaga lingkungan minimal dari rumah anda sendiri, agar terhindar dai berbagai bentuk penyebaran polusi, racun lingkungan, radiasi ionisasi, zat kimia dan bahan- bahan berbahaya lainnya.

8. Obat-obatan terlarang

Sebesar apaun obat-obatan terlarang yang anda konsumsi akan memberi dampak yang cukup besar, salah satunya dapat menurunkan jumlah sperma, memperlambat gerakan sperma, meningkatkan kelainan serta kecacatan pada sperma.

9. Olahraga

American Society of Reproductive Medicine melaporkan, olahraga teratur 5 x seminggu paling sedikit 45 menit), serta pola makan yang sehat, meningkatkan kesuburan dengan cara menjaga berat badan pada tingkat normal dan cara menghilangkan stres serta kecemasan.

10. Meletakkan ponsel pada saku

Menurut para ilmuwan di Hungaria, pria yang lebih sering menyimpan ponsel di dalam saku celana atau di ikat pinggang cenderung akan mengalami penurunan jumlah sperma dan pergerakan sperma yang semakin lamban. Hal ini disebabkan karena adanya getaran dari ponsel, hingga menimbulkan resiko kurangnya tingkat kesuburan hingga 1/3 dari total kesuburan yang dimiliki.

Salah satu hal yang sangat penting dalam membantu meningkatkan kualitas sperma yang baik atau sperma sehat menurun adalah menghindari junk food. Makanan yang mengandung junk food merupakan salah satu jenis makanan yang biska mengakibatkan terjadinya gangguan pada kesehatan seksual. Hal ini akan menurunkan kualitas sperma. Jika Anda ingin mendapatkan sperma sehat dan sperma yang baik maka pilihlah jenis makanan dengan kandungan nutrisi di dalamnya yang baik untuk tubuh seperti sayuran, buah-buahan, dan juga biji-bijian. Dengan menghindari rokok serta alkohol juga bukan salah satu hal yang tidak kalah penting.

Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Pria

CARA PEMESANAN PRO LQ

PRO LQ untuk Stamina Pria & Stamina Seksual Pria, Meningkatkan Libido (Gairah) Pria, Meningkatkan Kualitas & Volume Sperma Serta Kesuburan Pria

Obat Kualitas Sperma

Harga 1 Box PRO LQ isi 30 Kapsul = Rp.250.000,-

Cara Pemesanan Cepat ProLQ

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: “Pesan ProLQ, Jumlah Box , Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap, Pembayaran Anda via bank apa”


=====================================


>>> Kapsul Herbal ProLQ - Kapsul Khusus Pria Dewasa Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma, Mengentalkan Sperma, Menyuburkan Sperma, Melancarkan Aliran Darah Ke Testis Serta Meningkatkan Hormon Testosteron, Membuat Sperma Menjadi Sehat, Pria Lebih Perkasa, Gairah Seksual Meningkat Dan Stamina Seksual Terjaga, produk herbal, klik detail disini!
=====================================
This entry was posted in Meningkatkan Kualitas Sperma and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.